Jelang Akhir Libur Lebaran, Objek Wisata Owabong Waterpark Dipadati Ribuan Pengunjung

Purbalingga –  jurnalpolisi.id

Wisatawan dari berbagai daerah mengisi liburan ke objek wisata Owabong Waterpark di Purbalingga jelang Akhir Libur Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah , Sabtu (07/04/22).

Sementara itu, Isti pengunjung asal kebumen yang datang bersama keluarganya ke Owabong mengatakan, “Wisata Waterpark ini menjadi salah satu tempat wisata favorit yang perlu dikunjungi bersama keluarga, apalagi dimusim libur Lebaran Idul Fitri sekarang ini, untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Ditambah lagi dengan adanya wahana baru yang sangat bagus yaitu Sagara atau Kolam ombak dan Goles atau Gombang leleson yang menyediakan kolam air hangat dan terapi ikan, dan masih banyak wahana-wahana lainnya,” pungkasnya.

“Wisata disini sangat bagus tentunya anak-anak sangat senang, banyak sekali wahana dan kolam renang anak, apalagi tempatnya aman dan nyaman,” imbuhnya.

Mazhud salah satu pengelola wisata owabong berharap di hari libur lebaran tahun ini Harapan kami dampak ekonomi Warga sekitar semakin Baik karena Selama 2 tahun dimasa pandemi penghasilan menurun jauh dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan pandemi cepat hilang di Indonesia, jadi untuk wisata di Indonesia bisa bangkit, pulih bersama bangkit bersama,” ucapnya.

Mazhud juga menghimbau kepada para pengunjung wisatawan Owabong agar Selalu patuhi Prokes, jaga jarak cuci tangan, memakai masker dan selamat bersenang senang di obyek wisata kami.

Ia juga menambahkan, “Untuk para pengunjung kita masih diangka 50% dari kapasitas normal, sebelum pandemi bisa mencapai 25 ribu pengunjung,” pungkasnya.

Reporter : Sambudi JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *