Kapolres Nias Terima Kunjungan Audiensi DPD LSM – BAKORNAS KEPULAUAN NIAS

Gunungsitoli –jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat – Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias, (DPD LSM-BAKORNAS KEP. NIAS), datang berkunjung audiensi di Mapolres Nias dalam hal Pemberitahuan keberadaan Bakornas di Kep. Nias, sekalian beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan ini, dan juga meminta dukungan maupun arahan dari Pak Kapolres Nias, Audiensi dilaksanakan langsung di ruang pertemuan, Jl. Bhayangkara No. 1, Ps. Gn. Sitoli, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (19/05/2022).

Kedatangan LSM BAKORNAS KEP. NIAS di terima oleh Kapolres Nias ” AKBP Wawan Iriawan, S.I.K ” bersama dengan KBO Intelkam Polres Nias ” IPDA Y. Lase ”

Diskusi berlangsung pada ruang pertemuan Kapolres Nias, Ketua DPD LSM-BAKORNAS KEP. NIAS ” Yuli Irama Hulu ” dalam pembukaan pertemuan tersebut menyampaikan, Kedatangan kita disini Pak ! Untuk memberitahukan keberadaan Lsm Bakornas di Kep. Nias yang dimana -+ 1 Tahun sudah berjalan, maka dalam hal ini kami juga meminta kesediaan bapak untuk menyampaikan Arahan maupun Bimbingan bagi Pengurus Dpd Lsm-Bakornas Kep. Nias supaya dapat Semangat dalam menjalankan segala program kegiatan kedepan ini, ” Tuturnya.

Kemudian di lanjut oleh Sekretaris Dpd Lsm-Bakornas Kep. Nias ” Rusman Jaya Zendrato ” Betul Pak, Mungkin telah disampaikan oleh ketua DPD LSM-BAKORNAS bahwa kedatangan kita disini untuk memberitahukan keberadaan kami khususnya di Kep. Nias, maka dalam hal ini pak tentunya kami sangat membutuhkan arahan dan bimbingan dari bapak, dan juga kedepan ini pada bulan Juni kami telah membuat beberapa kegiatan sehingga perlunya meminta dukungan dari berbagai lembaga maupun instansi pemerintah dari kota Gunungsitoli agar kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan, “Ujarnya.

Diteruskan oleh Kabid Investigasi, selama ini pak program kita lebih cenderung dari Kegiatan Sosial dan sudah banyak beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan termasuk Pembagian Takjil di panti asuhan anak yatim piatu, janda dan duda, kegiatan ini pak merupakan salah satu program yang sudah kita rancang dari sebelumnya dan atas dasar kerjasama rekan-rekan semua, ” Jelas Kabid Investigasi.

Kapolres Nias ” AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. ” menuturkan, Terimakasih kedatangan rekan-rekan Pengurus Dpd Lsm-Bakornas Kep. Nias pada hari ini, artinya jika memang ada beberapa Program Kegiatan bulan ini maka selagi ada waktu kita selalu siap mendukung kegiatan tersebut, kami juga menyampaikan bahwa setiap adanya kegiatan yang dilaksanakan maka selalu dikoordinasi dari instansi terkait.

Dan juga perlu rekan-rekan tahu semua jangan pernah membuat berita-berita yang tidak masuk akal bahkan lebih baiknya ketika ada masalah yang ingin diselesaikan jangan ada yang namanya berat sebelah ! Artinya rekan-rekan semua harus netral dan lebih baiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dari kedua belah pihak dimana yang benar atau salahnya. ( Korwil / Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *