Kapolresta Barelang Dan Kasat Reskrim Terima Piagam Penghargaan Atas Pengungkapan Pelaku Kasus Perampokan Di Indomaret Baloi Persero

BATAM, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang dan Kasat Reskrim Polresta Barelang menerima Piagam Penghargaan dari PT. Indomarco Prismatama atas keberhasilan pengungkapan kasus pencurian dengan Kekerasan (Perampokan) dalam 1 x 24 Jam yang di alami oleh Indomaret Baloi Persero, Bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Jumat (13/05/2022)

Piagam Penghargaan ini diberikan Kunjungan PT. Indomarco Prismatama yang di serahkan oleh Renaldo tuwongkesong Branch Manager indomaret cab. Batam kepada oleh Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, SH, SIK, MH. Yang hadiri oleh Renaldo tuwongkesong Branch Manager indomaret cab. Batam, Joko purwono Deputy Branch manager indomaret cab. Batam, Juniar Eka yudhi hartanto area manager, Andi akbar license manager.

PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret mengapresiasi atas keberhasilan jajaran Polresta Barelang dalam mengungkap kasus pencurian dengan Kekerasan (Perampokan) yang di alami oleh Indomaret Baloi Persero yang terjadi Hari Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul 03.40 wib lalu, dan belum 1 x 24 Jam Keempat Pelaku Pencurian dengan Kekerasan berhasil di amankan oleh Jajaran Polresta Barelang.

Renaldo tuwongkesong Branch Manager indomaret cab. Batam mengatakan saya Atas nama menejemen PT. Indomarco Prismatama mendatangi Polresta Barelang untuk menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya dan setinggi tingginya atas kerja keras yang sangat kami kagumi begitu cepat dalam penanganan kasus yang kami alami di Indomart Baloi Persero, Kami sekali lagi menyampaikan apresiasi kepada Tim Polresta Barelang khususnya kepada bapak Kapolresta Barelang yang sudah berhasil mengungkap dengan cepat kasus ini, dan juga kepada Jajaran Satreskrim Polresta Barelang kami juga sampaikan terima kasih dan ke depannya kami terus bekerja sama sesuai dengan himbauan Kapolresta Barelang bahwa kita akan terus menjaga keamanan begitu juga dengan lingkungan setempat agar setiap ada kejadian dengan secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Batam dan seluruh Indonesia karena kejadian Pencurian ataupun perampokan bisa terjadi kapan saja dan untuk itu tetap waspada dengan melengkapi segala sistem pengamanan atau security yang kita punya, seperti dengan CCTV dan yang lainnya, agar kita bisa membantu pihak kepolisian khususnya Polresta Barelang untuk cepat dalam menanganinya dengan kewaspadaan setiap saat tutur Renaldo tuwongkesong Branch Manager indomaret cab. Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas Apresiasi yang di berikan oleh PT. Indomarco Prismatama atau Indomaret, Semua yang dilakukan oleh Kepolisian merupakan tugas pokok kepolisian untuk dapat mengungkap serta menyelesaikan masalah maslaah yang ada di masyarakat termasuk kejahatan yang kita ungkap ini dan diminta dukungan semua pihak masyarakat.

Saya menghimbau kepada Masyarakat Pemilik Usaha terutama Indomaret Lebih hati – hati mengoprasi indomaret dalam jam jam rawan, CCTV segera di cek, apabila rusak segera di perbaiki, pastikan CCTV berfungsi dengan baik, terutama CCTV yang mengarah ke Kasir dan jalan utama Keluar Masuk, karna hasil Rekaman CCTV sebagai petunjuk bagi kita untuk mengungkap apabila ada kejadian, Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

(Hms/Sahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *