Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT )ranting gedung aji baru MengadaKan Tes Kenaikan Peringkat Dari Sabuk Hijau Ke Sabuk Putih.

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Rayon mesir dwijaya ranting gedung aji baru, Cabang Tulang Bawang pusat madiun, megada kan tes kenaikan pringkat dari sabuk ijo ke sabuk putih minggu 22 mei 2022.

di hadiri kang mas ajis sebagai ketua ranting gedung aji baru serta jajaran nya.dan Kang Mas H. Supeno SH.I Selaku Ketua Pewakilan pusat Provinsi Lampung (PERWAPUS) Berserta Jajaran Nya, Dan Kang Mas Sugiarto,kang mas jonkenedi,kang mas biran dan kang mas edi.Berserta Jajaran Nya.

Mas barisi Selaku mewakili ketua rayon mesir dwijaya,dan jajaran nya,Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Menyampai kan Bahwa alhamdulilah tes kenaikan peringkat Dari Sabuk Hijau Ke Sabuk Putih Ini Berjalan Dengan Lancar dan Sampai Selesai . Atas Dukungan Semua Warga dan seluruh pelatih- pelatih psht yg hadir.

Dan para siswa yg ikut dlm acara tes kenaikan pringkat dari ijo ke putih alhamdulilah aman dan berjalan dg lancar kata salah satu siswa dan mereka siap megikuti tes selanjut nya dan sampai menjadi warga dan di wisudakan menjadi warga persudaraan setia hati terate (PSHT).pusat madiun.

kang mas ajis sebagai ketua Ranting menegas kan kepada seluruh siswa semoga kalian semua menjadi pendekar yang Budi Perkerti Luhur Tau Benar, Dan Tau Mana yang salah” dan siap menjunjung tinggi persudaraan setia hati terate (psht).kata nya.

Dendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *