Pimpinan WIN HEN Kabupaten Tulang Bawang Mendapat Penghargaan Delapan Kali Berturut-Turut (WTP)

Bandar Lampung – jurnalpolisi.id

Bertempat di kantor BPK .RI perwakilan provinsi Lampung Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) kembali mendapatkan penghargaan ke-8 kalinya secara berturut-turut Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP), terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 Rabu (18/05/2022).

Bupati Tuba Terima WTP, Bupati Winarti menerima penghargaan secara langsung yang diberikan oleh BPK-RI perwakilan provinsi lampung yang disampaikan oleh Bapak Andri Yogama.

Bupati didampingi oleh ketua DPRD Kab. Tuba, Sekdakab, Inspektur, Kepala BPKAD beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada tuhan yang maha kuasa, Allah SWT atas anugerah yang diraih kembali oleh Kab. Tuba. Semoga hal seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin. Rapi, jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus diraih.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, anugerah ini menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik terutama dalam tata kelola keuangan daerah. Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja maksimal, semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk Kab.Tuba tercinta,” ujar Winarti.

Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedelapan dan ini tentu sangat membanggakan seluruh insan. Semoga visi misi Kab.Tuba menjadi daerah yang aman mandiri dan sejahtera benar-benar dapat terwujud.

(Taupik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *