Polsek Pengadegan Jenguk Warga Sakit dan Serahkan Bantuan

Polres Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polsek Pengadegan Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial menjenguk warga kurang mampu yang sakit. Kegiatan dilaksanakan di Desa Pengadegan, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/5/2022).

Adapun warga yang sedang sakit yakni Miswanto (42) pria yang memiliki keterbelakangan mental warga Desa Pengadegan RT 2 RW 4, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga.

Sebelumnya, Miswanto yang mengalami sakit paru-paru basah sempat dirawat di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. Namun sekarang menjalani rawat jalan di rumahnya dengan pengawasan.

Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Pengadegan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Selain itu untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami jenguk warga kurang mampu yang sedang mengalami sakit. Sekaligus kami menyerahkan bantuan sosial. Semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Rohyadi ayah dari Miswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Polsek Pengadegan. Menurutnya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat. Mohon doa semoga anak saya bisa segera sembuh dari sakitnya,” ucapnya.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *