Ratusan warga Mendatangi rumah Pj Kepala Desa Rintis, Karena diduga Salah Satu warganya Menganiaya Kekasihnya

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Ratusan warga mengepung rumah PJ  kades rintis, pasalnya salah seorang oknum mandor di salah satu afdeling perkebunan swasta  PT SMA wilayah Aek Nabara kecamatan bilah hulu kabupaten labuhan batu Sumut dengan inisial SG telah menganiaya  dengan membakar rambut kekasihnya pada minggu 8/5/2022

Bermula korban yang berinisial S alias AN ( 39) yang berstatus janda menolak ajakan asmara diluar batas sehingga pelaku naik pitam, pada saat itulah terjadi pembakaran rambut sang kekasih, dan tidak cukup membakar rambutnya saja melainkan memukul wajah S alias AN hingga lebam.

informasi yang dihimpun awak media Minggu ( 8/5/2022 ) malam,. Peristiwa yang di alami korban berinisial S alias AN ( 39 ) terjadi di kediamannya,di desa rintis, kecamatan silangkitang, kabupaten labusel ( Sumut ) .

Menurut keterangan seorang warga   dimana peristiwa itu terjadi dan berhasil di mintai komentarnya, ROY(35) menjelaskan hingga malam ini kami mendatangi rumah pj kepala desa setempat untuk minta pertanggung jawaban SG salah satu warganya yang telah menganiaya dan membakar rambut S. Alias AN salah satu warga kami tutup Roy.

(HERIANTO) JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *