Sespimen Angkatan ke 62 Tebar Kebaikan Dengan Berbagi Terhadap Sesama

Lembang – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan Ramadhan 1443 H ini, siswa Serdik Sespimen angkatan ke 62 kembali melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat.

Kali ini Serdik Aryo Dwi Wibowo dan Serdik Edy Sabhara Sespimen angkatan ke 62 pokjar XI berbagi kasih dengan memberikan bantuan kemanusiaan, Jumat, (29/4/2022).

Serdik Serdik Aryo Dwi Wibowo didampingi Serdik Edy Sabhara Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M dari para Serdik Sespimen angkatan ke 62.

“Kami mendatangi untuk memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Serdik Aryo Dwi Wibowo, kegiatan yang dilakukannya itu dilaksanakan rutin selama bulan suci ramadhan dan menyasar masyarakat sekitar dan warga panti asuhan.

“Kami berikan bantuan uang tunai hingga makanan siap saji untuk masyarakat dan warga panti asuhan,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini kami bagikan sebanyak 100 makanan siap saji hingga bantuan uang tunai berkisar 3 juta rupiah untuk warga panti asuhan.

Untuk diketahui dalam kegiatan bakti sosial ini dilakukan diantaranya di Yayasan Komunitas Pelindung Makassar, 100 Paket Takjil Buka Puasa, Kepada Masyarakat Pengendara Motor Dan Mobil DI Sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim Makasar, Pengurus Yayasan Bakti dan 100 Paket, Kepada Yayasan Komunitas Sahabat Dhuafa Makasar.

(El Roy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *