Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Maung 2022

Serang – jurnalpolisi.id

Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Patuh Maung bersama Polres jajaran di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (09/06).

Kegiatan dibuka oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto didampingi Auditor Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril dan Kabagdalops Roops Polda Banten AKBP Kamdyah.

Sebagaimana tugas Propam di antaranya mengawal dan mengamankan kegiatan pimpinan, seperti halnya yang dilakukan oleh personel Subbid Paminal dan Subbidprovos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat. (Bidhumas)

Rendi/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *