Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kegiatan Kapolda Banten Dalam Rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri

Serang – jurnalpolisi.id

Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan Kapolda Banten dalam rangka acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 1 Tahun Anggaran  2022 di Aula Rupatama Polda Banten pada Senin. (06/06).

Adapun acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap 1 T.A 2022 pimpin oleh Kapolda Banten di dampingi Wakapolda Banten dan Auditor Kepolisian Utama TK II, Itwasum Polri, dan diikuti Tim Audit Kinerja Itwasum Polri, PJU Polda Banten serta para Kapolres Jajaran.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten personel Subbid paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan Internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” kata Yudho.

Yudho juga menyampaikan, “Pengamanan dan Pengawasan tersebut  di pimpin Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten  didampingi Kaurbinplin Subbid Provos Bidropam Polda Banten beserta dua anggota dan Paurbinpam Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten berserta dua anggota,” ucap Yudho.

Diakhir, alhamdulilah kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan dalam kegiatan mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

Rendi/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *