Dalam Rapat Musdes Maman Menyampaikan ” Ini Penyampaian Maman “

Sumsel – jurnalpilisi.id

Pemerintah Desa ( PEMDES )Pulau Panggung Gelar Rapat Musyawarah Desa (MUSDES). Bertempat di Kantor Desa Pulau Panggung.(8/6)

Rapat Musyawarah Desa Pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kecamatan Semendo Darat Laut, bertujuan untuk memutahirkan data penerima bansos agar tepat sasaran.

Diketahui, Rapat tersebut di buka oleh Kepala Desa Pulau Panggung. Di ikuti oleh, Para Anggota BPD Pulau Panggung, Sekcam Semendo Darat Laut Drs, H. Supani Koordinator TKSK BPNT Rita Hendriani, S.I.P., Pendamping PKH Kecamatan SDL, Bhabinkamtibmas Polsek Semendo, Babinsa Koramil 404-06 Semendo, Tokoh Agama, Masyarakat dan lainnya.

Kepala Desa Pulau Panggung Maman Bagus Purba, S.E., dalam pidatonya menyampaikan,
” Dengan adanya rapat MUSDES ini, diharapkan dalam pendataan yang dilakukan harus benar-benar sesuai dengan fakta real dilapangan agar bantuan sosial yang akan di terima oleh KPM tepat sasaran. Jangan sampai karena pendataan yang kurang akurat bantuan sosial tersebut salah alamat”, Tutur Maman.

Ditambahkan Maman. Saya berharap kepada tim pendataan dilapangan harus benar-benar diperhatikan kriteria penerima bansos layak dengan tidak untuk menjadi penerima manfaat bantuan sosial tersebut, supaya program pemerintah ini benar-benar tersalurkan dengan tepat sasaran. Ujarnya.

Koordinator TKSK BPNT Rita Hendriani, S.I.P., dalam kesempatannya menuturkan, ” Dengan diadakannya rapat Pemutakhiran Data ini, Kami berharap masyarakat bisa lebih jelas mengetahui kriteria penerima bansos yang berhak menerima bantuan, juga dimaksudkan supaya tidak terjadi masalah tumpang tindih dalam pendataan”, Tandasnya .
( Anton , S .)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *