DPC PPP Pati Muskercab 2022, Berkomitmen Mengembalikan Kejayaanya.

Pati – jurnalpolisi.id

09 Juni 2022, bertempat di Kantor DPC PPP Jl Pati – Tayu KM 01 desa Kutoharjo, Musyawarah Kerja Cabang ( Muskercab) DPC PPP Pati dilaksanakan dengan tema ‘ Rebuilding PPP Pati Dalam Rangka Revitalisasi Gerakan Menuju Kejayaan Elektoral Pemilu 2024 ‘.

Hadir dalam acara Bupati Pati Haryanto,SH, MM, M. Si, para Petinggi PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) , para kader Partai dan sejumlah pimpinan partai yang lainya.

Ketua Panitia Muslikan, M. Pd, yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pati mengatakan, pihaknya berharap agar kedepan PPP bisa menjadi lebih baik mengembalikan masa jayanya dulu.

“Mudah mudahan muskercab ini menjadi awal
Kerja keras tidak hanya bersuara tinggi namun berkomitmen tinggi ,bukan cuma retorika namun dengan langkah saling bahu membahu, bekerjasama dengan niat tulus InsyaAllah menuju kejayaan elektoral pemilu 2024 , PPP kembali jaya. Kita kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas dan kerja tugas dan kerja tuntas ” papar Muslikan dengan lantang penuh optimisme.

Hal yang sama ditambahkan Ketua DPC PPP Ubaidilah, dalam paparannya meminta agar DPC Pati bisa lebih fokus untuk menata kader-kadernya, agar bisa dijadikan pegangan nantinya, apalagi khususnya pada momen Pemilu 2024 mendatang.

“Apabila DPC PPP tidak mampu agar bisa dievaluasi, karena saya anggap PAC (Pimpinan Anak Cabang) dari 21 Kecamatan tidak fokus, jadi saya harap agar DPC bisa fokus, supaya bisa dijadikan pegangan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengungkapkan, PPP harus pandai meraih suara terbanyak, karena dari semua partai yang ada itu tujuannya sama, yakni untuk memajukan Daerah dan mensejahterakan Rakyat.

“Dengan rencana kerja ini, harus membuat program yang menyentuh masyarakat banyak, sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai,” tuturnya.

“Di akhir masa jabatan yang tinggal 2,5 bulan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada PPP yang sudah ikut mengawal. Meski jabatan itu sudah berakhir atau tugas yang dilaksanakan berhenti, tapi untuk persaudaraan bisa selamanya dan harus tetap terjaga ” ungkapnya.

“Tugas bisa berhenti, tapi persaudaraan bisa untuk selamanya, dan saya harap kita bisa saling memberi masukan, demi kemajuan kabupaten Pati, kita harus kerja keras selain berdo ‘a “,pungkasnya.

Dari DPW ( Dewan Pimpinan Wilayah )PPP Jawa Tengah, diwakili oleh H. Istajib. Dalam sambutanya, mengapresiasi bahwa DPC Pati paling dinamis diantara DPC yang lain. H. Istajib mengatakan iri dengan kabupaten Pati karena presiden tidak pernah berkunjung ke Pati namun Pati tidak kalah dengan kabupaten yang lain. Selanjutnya acara Muskercab dibuka dengan pemukulan gong oleh H. Istajib.

( tim ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *