Gerakan Kemanusiaan, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Nasi Kotak

Serang – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten bagikan nasi kotak di Sekitar Kota Serang, Banten pada Jumat (10/06).

Kegiatan Warung Jumat Barokah dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo, AKP Kiki Gunawan, Iptu Eddy Sukmara dan personel Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 30 nasi kotak kepada tukang ojek, tukang parkir, pemulung dan pekerja jalan”, kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi di masa pandemi ini masyarakat mengalami dampak dari segi penghasilan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Ahmad salah satu tukang ojek mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas kepeduliannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota, semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat,” tutup Ahmad. (Bidhumas)

Rendi/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *