Jelang Ulang Tahun BHAYANGKARA yang ke 76 tahun, Satuan Polres Bintuni Menggelar sejumlah perlombaan

BINTUNI – jurnalpolisi.id

Jelang ulang Tahun bayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli tahun 2022 Satuan Polres Bintuni Menggelar sejumlah Perlombaan FESTIVAL YOSPAN JALAN BERHADIAH menyongsong ulang tahun BHAYANGKARA yang ke 76 Tahun, kegiatan tersebut melibatkan katagori masyarakat tingkat UMUM dan Pelajar terdiri dari 12 peserta 6 laki – laki, 6 perempuan, di kabupaten teluk bintuni.

Bertempat di iguruji SP5 Polres Teluk Bintuni, Distrik bintuni timur, kabupaten teluk bintuni, Provinsi Papua Barat, sabtu 11/6/2022 saat media ini mengkonfirmasi Kapolres bintuni, AKBP JUNOV SIREGAR, S.H.,S.I.K. di ruang kerjanya .

Menurut Kapolres, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan pihak polres Bintuni untuk memperingati hari ulang tahun BHAYANGKARA yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022 nanti, ia menambahkan Salah satu perlombaan yaitu FESTIVAL YOSPAN JALAN BEHADIAH dengan Garis Star Alun – Alun SP5, Finis Halaman Polres Bintuni, kegiatan itu di lakukan untuk memeriahkan ulang tahun BHAYANGKARA itu .

Bukan hanya itu, Kegiatan Festival Yospan Jalan berhadiah tersebut akan memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Juara 1 : Rp. 5.000.000,- Juara 2 : Rp. 3.000.000,- Juara 3 : Rp. 2.000.000,- Harapan 1 : Rp. 1.000.000,- Harapan 2 : Rp. 750.000,- Total Hadiah Puluhan Juta_*

Selain itu Kapolres mengatakan Yospan Jalan Berhadiah tersebut direncanakan akan berlangsung pada selasa 28 juni tahun 2022 nanti, dirinya bersama jajaranya mendukung penuh kegiatan ulang tahun bhayangkara tersebut, untuk selalu meningkatkan solidaritas bersama masyatakat dalam menjaga bintuni yang aman damai, maju Produktif dan bedaya saing. Tutupnya

(Buce Remetwa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *