Jeni Soinbala Calon Kades Enonapi, Siap Maju Dan Siap Menang

Ki’e, jurnalpokisi.id

Dalam rangka mengikuti Pilkades serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2022 Jeni Setiadi Soinbala dengan nomor (2) Calon Kepala Desa Enonapi Kecamatan Ki’e Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) siap turun laga dan siap menjadi pemimpin yang amanah untuk menuju desa Enonapi yang mandiri jujur, adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia.

“Puji Tuhan, saya sudah menyelesaikan pemberkasan Pemilihan Pilkades di kecamatan Ki’e Kabupaten TTS, dan saya siap untuk menjadi Kepala Desa yang amanah, Sesuai dengan harapan warga desa Enonapi,” kata Jeni Setiadi Soinbala. Jumat (10/6/2022).

Kepada jurnalpolisi.id, ia juga mengatakan, “dengan membawa harapan warga desa Enonapi yang sangat mengharapkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, saya terpanggil dan masyarakat pun sangat mendorong saya untuk maju dalam pemilihan kepala desa ini, untuk itulah saya ikut serta dalam pemilihan Pilkades serentak ini karena dorongan serta harapan dan kepercayaan masyarakat,” katanya.

Sambung Jeni, “dengan dukungan dan doa masyarakat Desa Enonapi saya siap untuk mensejahterakan masyarakat dan menjalankan visi misi saya sesuai dengan harapan masyarakat apa bila saya terpilih nanti menjadi Kepala Desa Enonapi,” tutupnya.

“Kami warga desa Enonapi Kecamatan Ki’e, sangat mengharapkan Jeni Setiadi Soinbala menjadi kepala desa kami,” ujar Jendri Soinbala, salah seorang pemuda setempat saat diwawancarai jurnalpolisi.id.

Selesai pemaparan visi misi dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Dan sesi pertama di berikan pada Oktovianus Manu untuk menyampaikan keluahannya “Saya Berharap agar Jeni Sonbala bila terpilih dan kelak bisa menjadi pelindung dan bapa yang setia yang mendengar keluahan Kami sebagai masyarakat.’ katanya

Sesi kedua diberikan pada Karolina Abi untukmenyampaikkan keluhannya.Ada 3 poin yang dikeluhkan Dan diminta olehnya
1. Air
2. Mengupayakan pendidikan agar bisa ada Sekolah menengah pertama di Enonapi
3.program-program yang Masuk ke Desa Enonapi di harapkan bisa melibatkan tua-tua Adat di desa Enonapi.

Sesi penutup adakah Nenci Sole yang berharap agar dalam tahapan Pilkades bisa berlaku netral

Ditambahkan Nelci, “mengingat desa kami sangat membutuhkan sosok seorang pemimpin yang Arif, bijaksana, jujur, cerdas semoga kedepan desa Enonapi bisa menjadikan desa yang maju dan memakmurkan masyarakat, untuk itu kami mendorong dan mendukung bapak Jeni Setiadi Soinbala Untuk menjadi kepala desa kami.”

“Kami warga desa Enonapi sudah menilai kepribadian Jeni Setiadi Soinbala, selain dia cerdas dan pintar beliau juga sangat ramah-tamah tanpa pandang bulu kepada semua masyarakat, kami yakin desa Enonapi tempat tanah kelahiran kami akan menjadi desa mandiri yang kedepannya akan lebih baik,” harapnya.

(Roy Saba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *