Kapolres Bintuni AKBP JUNOV SIREGAR SH. S.I.K Memimpin Apel Dalam Rangka Pembarian Penghargaan/Reward Bagi Tiga Personil Polres Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pemberian penghargaan ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Teluk Bintuni Nomor: KEP/21/VI 2022 tentang Pemberian Penghargaan/Reward bagi Personel Polres Teluk Bintuni, Apel di pimpin langsung Oleh Kapolres Bintuni AKBP JUNOV SIREGAR SH. S.I.K yang juga di hadiri Semua satuan Polres Bintuni dalam apel itu.

Bertempat di Polres teluk bintuni SP5 Distrik Bintuni Timur Kabupaten teluk Bintuni Provinsi Papua barat, Saat media ini mengkonfirmasi langsung Kapolres AKBP Junov Siregar SH. S.I.K di Lapangan Apel Polres Bintuni.

Kapolres menjelaskan, Mereka yang diberikan penghargaan, yakni Birgpol Rudi Bandaso atas prestasi dalam membangun ZI sebagai operator EPZI Data Pelayanan Publik. Lalu, Briptu Ahmad Masrukin atas dedikasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam pembuatan SIM di Satpas Polres Teluk Bintuni. Kemudian, Briptu Yance Cobis atas dedikasi, integritas, dan teladan serta motivasi kerja bagi anggota Satreskrim Polres Teluk Bintuni.

Bukan hanya itu orang no satu di jajaran Polres teluk bintuni itu mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan agenda tiap bulan. “Hal ini merupakan komitmen saya dalam mengapresiasi pelaksanaan tugas anggota dalam wujud pemberian reward dan kepercayaan pimpinan Polri kepada Anggota Polri yang mendapatkan reward”.

Selain itu kopolres berharap kepada personel lain yang belum mendapat penghargaan agar termotivasi dan semangat dalam menjalankan tugas maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kebersamaan dan kekompakan sesama personel Polres Teluk Bintuni, untuk selalu menghadapi tantangan ke depan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni,” tutup kapolres.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *