Karorena Polda Banten Ikuti Giat Zoom Meeting Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten

Serang – jurnalpolisi.id

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo ikuti zoom meeting rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudi Heriyanto Adi Nugroho di Ruang Kerja Karorena Polda Banten pada Selasa (07/06).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni. Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Banten yang dilanjutkan dengan pembacaan ringkasan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) atas laporan keuangan pemerintah Provinsi Banten Tahun 2021.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan DPRD Provinsi Banten mengapresiasi kinerja Gubernur dan wakil Gubernur atas opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI selama enam tahun berturut-turut.

“Dalam zoom meeting tersebut Ketua DPRD Provinsi Banten mengatakan bahwa DPRD Provinsi Banten mengapresiasi kinerja Gubernur dan wakil Gubernur atas opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI selama enam tahun berturut-turut.” kata Wingky Adhityo.

Wingky Adhityo juga mengatakan penekanan oleh Ketua DPRD Provinsi Banten, “Pemerintah Provinsi Banten perlu meningkatkan sistem pelaporan dan pelaksanaan program keuangan daerah dengan lebih baik lagi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yg berlaku dengan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai.” ucapnya.

Terakhir Karorena Polda Banten mengatakan harapan Ketua DPRD Provinsi Banten, “Ketua DPRD Provinsi Banten berharap agar Pemerintah Prov Banten agar meningkatkan kualitas laporan keuangan dan melakukan langkah-langkah terukur untuk menghindari kasus hukum dlm pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di tahun yang akan datang.” tutupnya. (Bidhumas).

Rendi/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *