Minggu Bersih, Satgas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bhakti di Puskesmas Wilayah Perbatasan

Papua – jurnalpolisi.id

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Ubrub laksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) bersama masyarakat Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (05/06/2022).

“Karya Bhakti ini selain, untuk membantu masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan Puskesmas Ubrub, juga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung untuk berobat,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ubrub Yohanes (35) mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah peduli terhadap kebersihan dan kesehatan di Kabupaten Keerom, dengan membersihkan sarana pelayanan kesehatan di lingkungan Puskesmas.

“Kami upcapkan palaksanaan Karya Bhakti ini sudah berjalan dengan aman dan lancar bersama dengan masyarakat Kampung Ubrub dan membersikan lingkungan Puskesmas. Mengingat Puskesmas merupakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat dan pastinya akan nyaman apabila lingkungan Puskesmas bersih dan asri,”ujar Yohanes.(Yonif 126/KC)

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *