Muscab PKB Aceh Timur, Iskandar Istanbul Terpilih Jadi Ketua Priode 2022 – 2027

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Musyawarah Cabang (MUSCAB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur yang berlangsung di Hotel Royel Idi berlangsung khidmat dan sukses. Sabtu (11/06/2022).

Dalam Muscab tersebut, secara Aklamasi, owner Istanbul Caffe Iskandar Ibrahim terpilih menjadi Ketua PKB Aceh Timur untuk masa bakti 2022 – 2027, selanjutnya diberikan petaka oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi PKB, Ruslan M.Daud S.E., serta ikut didampingin oleh H.Irmawan, S.Sos,M.M, yang juga Anggota DPR-RI sekaligus Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Aceh, Pada Sabtu (11/06/2022).

Sedangkan Azhar menjabat sebagai sekretaris, Bendahara T.Fahrizal, Lc,M.A., untuk ketua Dewan Syura Tgk.Fadhil Al-Dina, dan Abdul Bahri sebagai sekretaris Dewan Syura.

Dalam kata sambutan, Ruslan M.Daud atau yang akrap disapa HRD mengatakan, Partai PKB di Aceh Timur perlu dukungan elemen masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan lintas sektor, HRD juga berharap kader PKB di Aceh Timur dapat menampung Aspirasi masyarakat dalam percepatan program program yang menjadi Prioritas Masyarakat.

“Saya harap PKB di Aceh Timur terus bersinergi dengan partai partai lain, dan para kader PKB diharuskan pro aktif dalam berbagai hal kegiatan sosial masyarakat”, pinta Ruslan dalam sambutan nya.

Seusai acara, Ketua Carateker Muscab PKB Aceh Timur, Muhammad Adam, M.ed., mengatakan Muscab tersebut diikuti oleh 24 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten aceh timur, sebagaimana disetiap Kecamatan atau Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dihadiri oleh 5 orang peserta.

“Alhamdulillah, berkat dukungan / kerja keras teman – teman acara tersebut berjalan lancar dan sukses, selanjutnya saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut”, Kata Muhammad Adam, M.ed.

Ketua terpilih, Iskandar juga mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi kepada selurus pengurus dan DPAC di 24 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten aceh timur yang telah mempercayai dan memberikan amanah kepadanya untuk memimpin partai PKB di Aceh Timur untuk periode 2022-2027.

“Harapan saya kedepan, Insha Allah semoga kita bisa membawa PKB di Aceh Timur lebih baik lagi dan bisa berkontribusi untuk membangun aceh timur melalui Program-Program yang dapat tersentuh langsung kepada masyarakat. Selanjutnya kita akan terus berusaha membangun komunikasi yang baik dengan pihak lain atau stake holder demi kemajuan Aceh Timur yang kita cintai ini”, Ujar Iskandar.

Supaya selalu bersinergi dalam menjalan roda kepengurusan partai, Iskandar juga mengatakan siap menampung semua masukan dan saran dari semua pengurus PKB di Kabupaten Aceh Timur.

Rbn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *