Pelantikan Perangkat Desa Boyolangu Berjalan Lancar

Tulungagung – jurnalpolisi.id

Pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa Boyolangu Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung yang digelar di balai desa setempat berjalan dengan penuh khidmat, Seinin(6/6/22)

Kegiatan pelantikan dihadiri kurang lebih 100 orang undangan warga serta perangkat desa.

Kepala Desa Boyolangu Anang Rahyudi mengambil sumpah dan melantik Melia Eka Riyanti( Kasi Pelayanan ),Sanfira Azanti (Kasun Boyolangu ),Bayu Putra Kuncara (Kasun Dadapan ),dan Yuli Astuti ( Kasun Maron).

Selain tamu undangan, acara tersebut juga dihadiri Camat Boyolangu beserta jajaran, Ketua BPD, LPMD, nggota TP PKK, Toga, Tomas, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Anang Rahyudi menyampaikan, sebagai keluarga baru dalam menjalankan pemerintahan nanti harus bersinergi dan mampu mengemban amanah dalam rangka mendukung kemajuan desanya.

“Jadilah perangkat desa yang amanah dalam mengemban tugas dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Bekerja sepenuh hati dan melayani tentunya harus cepat padu dengan perangkat yang lain sehingga kebutuhan surat-menyurat di Desa Boyolangu ini selalu terpenuhi,” pungkasnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *