Pembuatan Film Layar Lebar Kartini Reborn Kanjeng Pangeran Norman Hadi Negoro SE MM di Daulat Sebagai Peran Ayah Kartini

Jakarta – jurnalpolisi.id

PEMBUATAN FILM LAYAR LEBAR KARTINI REBORN.
di ilhami dari sosok Wanita Kartini mengangkat harkat dan martabat Wanita Indonesia sarat dengan tata nilai ketimuran, eksistensi wanita indonesia punya jatidiri, peranan Wanita Kartini Kartini baru sangat penting peranannya dalam era G20, era global, era digital.

Ide ceritera ini dibuat oleh Andi Mulyati SE ketua Aliansi Wartawati Indonesia dibantu dengan team penulis scanario Kartini Reborn, team Sutradara yang sudah berpengalaman dan berikut kru Film.

Film layar lebar KARTINI REBORN dengan durasi 60 menit dibuat untuk memotivasi generasi milenial bahwa Indonesia itu hebat, Indonesia itu Negara besar dan Indonesia itu punya keragaman Budaya yang tidak dimiliki oleh bangsab lain.

Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE.MM. ditunjuk sebagai Ayah Kartini Reborn bersama artis artis muda memperkuat terlaksananya pembuatan Film Kartini Reborn.

Film layar lebar Kartini Reborn dibuat dengan biaya swadaya murni yang peduli dengan kearifan budaya dan keindahan alam indonesia.

Semoga Shooting film perdana ini mendapat dukungan dari semua pihak.
Mohon doa sahabat sahabat semua.*[ Icky]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *