Prajurit Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Menggelar Aksi Pengobatan Gratis Door To Door

Bengkayang – jurnalpolisi.id

Senin, 06 Juni 2022 pukul 08.30 WIB Pos Saparan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY memberikan Pengobatan gratis dari Rumah ke Rumah khususnya Masyarakat Dusun Saparan Ds.Sinar Kumba Kec.Jagoi Babang Bengkayang.

Dari keterangan Dansatgas Letkol Inf Hudallah, S.H., Disamping Tugas Pokok menjaga kedaulatan negara di perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 645/Gty memberikan pelayanan kesehatan keliling dan pengobatan gratis dari rumah ke rumah warga sekitar Saparan Jagoi Babang.

Dansatgas mengatakan, Kegiatan pengobatan gratis door to door ini yang dilakukan Takes Satgas Pos Saparan Pratu Rohim dan 2 anggota lainnya merupakan wujud sumbangsih dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif 645/Gty kepada warga perbatasan RI-Malaysia.

“Kegiatan Satgas Pamtas Yonif 645/Gty di wilayah Saparan Bengkayang merupakan wujud sumbangsih dan kepedulian kami Satgas dalam rangka membantu warga perbatasan. Semoga yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya daerah Saparan Bengkayang,” ujar Dansatgas.

Dansatgas mengatakan, kesehatan tidak boleh dianggap masalah yang sepele dan kesehatan harus tetap dijaga agar kita dapat melakukan aktivitas setiap hari secara maksimal.

“Dengan kondisi kesehatan yang baik pula warga dapat melakukan aktivitas dengan baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, ” ujar Dansatgas Pen Yonif 645/Gty.(Yonif 645/Gty)

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *