Rorena Polda Banten Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK dan WBBM

Serang – jurnalpolisi.id

Biro Perencanaan Umum dan Anggaran melalui Bagian Reformasi Birokrasi Polri (RBP) melakukan giat monitoring dan evaluasi kepada Satuan kerja (Satker) Ditreskrimsus Polda Banten bertempat di Ruang Rapat DitKrimsus Polda Banten pada Jum’at (10/06).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagsisinfolap Bag RBP Penata Dewi Irvayani didampingi oleh PS. Pamin 6 Rorena Bripka Erhan Gerhana dan Bripka Galuh Kiagus Galuh Martadinata dengan peserta kegiatan Merupakan Satker Ditreskrimsus Polda Banten.

Penata Dewi menitik beratkan pada asistensi persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Satker Ditreskrimsus Polda Banten, sehingga diharapkan dapat meraih predikat WBK dari Kemenpan RB. Hal tersebut memang tidak mudah akan tetapi perlu dipersiapkan sedini mungkin segala macam administrasinya yang berkaitan dengan penilaian yang tercantum pada aplikasi ePZI.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh tim Operator Pembangunan Zona Integritas ZI Jajaran Polda Banten maupun Satker Opsnal Jajaran Polda Banten, yang sudah menyiapkan 6 data dukung area perubahan zona integritas pada Satker/Satwil jajaran Polda Banten,” tutur Dewi.

Kegiatan Asistensi persiapan pembangunan zi di lingkup ditkrimsus ini diharapkan menjadi anev bagi seluruh tim Operator baik di tingkat Polda maupun kewilayahan Polres/ Polresta, khususnya Satker DitKrimsus Polda Banten sehingga jika terjadi kendala dapat dilaporkan dan segera mendapatkan solusi dari pengemban fungsi RBP di Polda Banten. (Bidhumas).

Rendi/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *