Sat Samapta Polres Luwu Melaksanakan Patroli Blue Light Disekitar Wilayah Polres Luwu Desa Seppong Kec. Belopa Utara

Luwu – jurnalpolisi.id

Sat Samapta Polres Luwu melaksanakan Patroli Blue Light di sekitar wilayah Polres Luwu Desa Seppong kec. Belopa utara kab Luwu dan Jalur 2 kota belopa, Jumat (3/5/2022).

Patroli Blue Light dipimpin Kasat Samapta Polres Luwu AKP Yosep Dendang bersama personil Sat Samapta Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK, MH mengatakan bahwa Dalam me jaga Kamtibmas di wilayah Polres Luwu, Personil Polres Luwu dan polsek jajaran intens melaksanakan patroli biru di malam hari.

“Dengan dengan Sasaran perkelahian kelompok, balapan liar, Curat, curas dan curanmor serta Gangguan kamtibmas yg meresahkan masyarakat yang melakukan Aktivitas dimalam hari,” terang Fajar.

Fajar melanjutkan bahwa personil Polres luwu Patroli serta pengawasan pada Desa yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dengan memberikan Himbau Kepada masyarakat yang tidak lagi mempunyai kepentingan untuk segera kembali kerumah Dan Himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga situasi yang aman kondusif.

Salah satu warga belopa bernama Yusril menyampaikan Rasa Terima kasih kepada Polres Luwu yang tidak kenal lelah menjaga Kamtibmas baik siang maupun Malam hari.

“Sehingga kami masyarakat Belopa merasa aman dalam melaksanakan aktifitas kami,” ujarnya.

(Amir JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *