Satlantas Polres Pati Adakan Giat Survey dan Pemantauan Pekerjaan Pelebaran Jalan.

Pati – jurnalpolisi.id

07 juni 2022, Polres Pati Unit Kamsel adakan giat survey jalan dan pemantauan/perbaikan pelebaran bahu jalan di jalan Pati – Grobogan km. 30.

Rencana pekerjaan jalan Pati – Grobogan yang dikerjakan oleh P. T Hogage. Pekerjaan perbaikan Jalan rusak sepanjang pati – Grobogan. Area perbaikan jalan Pati – Grobogan. Sesuai dengan kesepakatan dalam rapat koordinasi bersama instansi terkait di Balai pengelola jalan kab. Pati, dalam pelaksanaan maka Polres Pati melakukan survey dan pemantauan.

Giat melibatkan Kanit Kamsel Satlantas Polres pati Ipda wahyu Hardiyana, S. TR. k. Beserta 2 anggota Unit Kamsel Aiptu Anung & Brigadir Teguh S.

Dalam kegiatan survey jalan Pati – Grobogan tidak ditemukan jalan yang rusak parah yang bisa mengakibatkan kecelakaan kecuali di area perbaikan jalan ada sedikit jalan yang perlu dalam perbaikan,pihak pengelola sudah mentaati aturan & kesepakatan dalam rapat dalam hal ini sudah memasang papan himbauan dan peringatan perbaikan jalan.

Memberikan imbauan melalui public adress kepada semua pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada serta bersabar saat melintas di jalan Pati – Grobogan km. 30 karena sedang ada perbaikan jalan.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *