Satuan Polres Teluk Bintuni Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Mansinan – 2022

BINTUNI – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran berlalulintas masyarakat di masa pandemi covid 19 Tahun 2022 “TERTIB BERLALINTAS MENYELAMATKAN ANAK BANGSA”.

Bertempat di Polres Teluk bintuni SP5 Distrik Bintuni Timur Kabupaten teluk Bintuni Provinsi Papua barat, Saat media ini mengkonfirmasi langsung Kapolres AKBP Junov Siregar SH. S.I.K .

Gelar apel tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran berlalulintas masyarakat di masa pandemi covid 19 Tahun 2022 “TERTIB BERLALINTAS MENYELAMATKAN ANAK BANGSA”.

Selain itu Dalam Apel gelar Pasukan Ops Patuh Mansinam tersebut Kapolres Membacakan Amanat Kapolda Papua Barat, Bukan hanya itu Kapolres juga menyampaikan sambutan sembari memberikan arahan kepada satuan personil polres teluk buntuni,

Kapolres juga menyampaikan Enam pesan penting dalam gelar apel tersebut, pertama selalu panjatkan doa kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas, utamakan patuh dan taat peraturan lalu lintas dan mempedomani SOP dalam menjalankan tugas operasi, laksanakan kegiatan edukasi kepada sasaran melalui Binluh yang diprioritaskan dalam rangka cipta kondisi saat pelaksanaan Y20 selama tiga hari dan menjelang HUT Bhayangkara ke-76.

melakukan kegiatan yang memberikan nilai positif ke masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan, hindari tindakan yang kontradiktif serta sikap arogan sehingga kehadiran Polantas dapat dirasakan oleh masyarakat, agar perwira fungsi melaksanakan pengawasan dan pengendalian yang melekat di lapangan.tutupya.

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *