Terus Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng, Koramil 09/Grogol Datangi Pasar Grogol

Sukoharjo – jurnalpolisi.id

(04/06/2022)- Babinsa Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo Serda Ano Subroto melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako khususnya minyak goreng di Pasar Grogol Kecamatan Grogol. Sabtu (04/06).

Selama dalam pengecekan di beberapa pedagang di Pasar Grogol jumlah stock minyak goreng yang di dapati semua tersedia dan tidak terjadi kelangkaan serta harga sudah sesuai dengan anjuran pemerintah.

Serda Ano Subroto mengharapkan, “Sekiranya warga tetap tenang karena stok ketersediaan sembako khususnya minyak goreng masih ada dan warga yang hendak membeli, secukupnya saja dan jangan berlebihan demi masyarakat lain yang juga membutuhkan serta harha sudah sesuai dengan HET,” ungkapnya.

Sri Lestari salah satu pemilik kios mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Koramil 09/Grogol ini sangat membantu pedagang ” Saya sangat berterima kasih dengan adanya pengecekan dari Koramil 09/Grogol dapat memberikan efek jera kepada para distibutor nakal, sehingga tidak dapat memainkan harga minyak goreng,” jelas Sri Lestari.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *