Tim Polda Jateng Asistensi dan Monev Pembangunan Zona Integritas di Polres Purbalingga

Polres Purbalingga – jurnalpolisi.id

Polres Purbalingga menerima tim asistensi dan monev pembangunan zona integritas (ZI) dari Polda Jawa Tengah. Tim asistensi dipimpin oleh Kombes Pol Djoko Tjahyono dari Itwasda Polda Jateng. Asistensi dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Senin (6/6/2022).

Dalam kegiatan disampaikan paparan Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan terkait pembangunan zona integritas Polres Purbalingga. Ditampilkan selayang pandang inovasi Polres Purbalingga dalam mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Kombes Pol Djoko Tjahyono dalam acara mengatakan kami dari tim asistensi dan monev zona integritas ditugaskan melaksanakan asistensi dan anev di polres jajaran Polda Jateng. Termasuk Polres Purbalingga sebagai salah satu polres yang sudah mendapatkan predikat WBK.

“Tidak mudah untuk mencapai predikat WBK, diperlukan kerja keras dan kinerja yang maksimal untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Disampaikan dari inovasi yang telah dibangun seluruhnya ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat harus tahu terkait inovasi-inovasi yang dimiliki Polres Purbalingga ini.

“Sekecil apapun inovasi yang dilakukan namun memiliki manfaat dan berguna bagi masyarakat itulah yang menjadikan penilaian positif,” katanya.

Ditambahkan bahwa dalam pendalaman materi nantinya akan dilakukan pengecekan terkait inovasi dan terobosan dari Polres Purbalingga. Sehingga kedepan dapat tercapai predikat yang lebih tinggi yaitu WBBM.

Setelah dilaksanakan pengarahan oleh tim, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi. Dilakukan pengecekan administrasi pendukung pembangunan zona integritas Polres Purbalingga oleh tim asistensi dan monev.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *