Waspadalah Tabung Gas Elpiji Isi 3 Kg Bisa Bocor

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Parah ! Tabung gas elpiji isi 3 Kg bocor dibuang keluar rumah oleh pemiliknya.  “Ketika aku akan memasang tabung gas yang baru dan menekan kepala  regulatornya, dari kepala tabung itu terus keluar gas lalu aku buang keluar.” Kata pemilk rumah Siros, Minggu (5/6/2022)

Saat kejadian di Dusun XI, Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, dalam keadaan sepi tidak banyak warga yang melihat, yang kebetulan suami Siros masih berada di rumah belum berangkat kerja.

Kronologis kejadian itu menurut Siros, dirinya menggantikan tabung gas elpiji  karena sudah habis.

“Saat aku pasangkan gas, aku tekan dikit regulator. Kemudian setelah itu terus saja keluar gas dari tabungnya. Lalu aku membuka dengan perasaan takut dan membuangnya keluar tetapi masih terus mendesis.” Ungkap Siros.

Lanjut Siros, syukur suaminya masih di rumah dan tetanggapun berdatangan melihat dan mendengar suara desisan gas yang keluar dari dalam tabungnya.

“Kami bersyukur tidak ada korban, kebetulan waktu itu anak – anak tidak ada dirumah bermain di rumah tetangga. Dan tabung gas itu diganti yang baru oleh penjualnya.

Selanjutnya sejumlah warga yang sedang berkerumun saling mengingatkan. “Kedepannya berhati – hatilah, usahakan juga jangan sampai lupa menserpis kompor kita. Ini hari tabungnya, mungkin besok kompornya pula.” Ungkap salah seorang warga. (Suryono)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *