ANNIVERSARY 1st CIPTA ” DI HADIRI KETUA GOGRABER DPD BANTEN SERTA RATUSAN OJOL SEJABODETABEK

Tangerang –jurnalpolisi.id

Acara Anniversary 1st KBGG CIPTA ( Cipete Pakojan Kota Tangerang ) , di buka oleh Ketum A Fauzi dan juga dihadiri oleh Ayah Beno Penanggung Jawab di Wadah SKL ( Silaturahim Kawan Lama ).
Panitia di Acara Perdana Anniversary 1st CIPTA ( Cipete Pakojan Kota Tangerang ) .

Bang Adeng Sekretaris SKL, beserta para Komunitas lainya yang juga datang dari Jakarta Timur, Selatan, Serang dan lainnya, mengatakan’ mereka di undang oleh KBGG Cipete Pakojan untuk memeriahkan lahirnya KBGG Cipete Pakojan yang Pertama ini. Anggota yang hadir di acara Anniversary 1st sekitar 800 Ojol Grab Gojek.

150 Komunitas ikut hadir dalam Anniversary 1st CIPTA ( Cipete Pakojan Kota Tangerang ), ada di antaranya GCG ( Gesang Cahaya Gemilang ) H Gesang.

Ketum A Fauzi mengatakan, acara ini menjalin Silaturahmi serta Kekompakan antara Seluruh Ojol Jabodetabek. Anniversary 1st CIPTA ( Cipete Pakojan Kota Tangerang ) juga mempertemukan para Ojol Lama ( senior ) dengan para pemula. Temu kangen Kopi bareng di iringi Orkes Melayu Dangdut.

Tumpeng yang di potong Ketum A Fauzi membuka Anniversary 1st CIPTA ( Cipete Pakojan Kota Tangerang ) di bagikan langsung ke rekan yang hadir.

bang alim ( anang alimudin ) sebagai ketua DPD GOGRABER BANTEN mengatakan agar semua ojol harus perbanyak kolaborasi yang positif serta mengurangi bahkan menghilangkan kompetisi yang akan menimbulkan persaingan.
dan selamat buat KBGG cipete pakojan yang merayakan anniversary yang pertama, semoga makin dewasa dan bisa memberikan hal-hal yang positif buat ojol senusantara.

JPN (Bryan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *