Avanza Di Kemudikan Seorang Wanita, Tercebur Sungai di Kawasan Rungkut Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Pada saat sore hari menjelang Maghrib, kawasan Merr (Jalan Ir.Soekarno) menjadi salah satu jalur padat. Hal ini dikarenakan banyak pengendara yang pulang kantor / selesai beraktfitas.

Kondisi tersebut juga tampak pada kawasan Merr di Rungkut. Oleh karena itu pengendara wajib berhati-hati dan harus penuh kesabaran untuk berkendara. Karena memang jalanan penuh oleh kendaraan dan sedikit macet.

Seperti halnya kejadian yang terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB, satu unit mobil Avanza berwarna hitam diketahui masuk kedalam sungai yang ada di median jalur Merr. Mobil tersebut tampak terperosok dengan posisi bagian mesin masuk kedalam sungai. Sedangkan bagian belakang masih berada di atas trotoar sungai.

Begitu masuk ke sungai, sontak ada beberapa pengendara motor yang lihat dan langsung menghentikan laju kendaraannya untuk memberikan pertolongan pada drivernya.
Awalnya beberapa orang tampak akan memberikan pertolongan melalui pintu samping sopir, namun melihat sungai yang cukup dalam, akhirnya proses pertolongan dilakukan melalui pintu belakang mobil.

Saat proses evakusi, baru diketahui kalau mobil tersebut hanya dikendarai oleh seorang wanita. Proses evakusi yang dilakukan oleh warga berjalan cukup lancar. Sang pengemudi bisa keluar dari pintu belakang bersama kereta dorong bayi yang masih terlipat. Namun HP pengemudi mengalami kerusakan karena sempat terendam oleh air sungai

Lokasi kejadian mobil masuk ke sungai berada di belokan putar balik pertama jalur Merr kawasan Rungkut. Lokasiya tepat di depan Pavillion 14 dan depan Gereja Kristen Indonesia (GKI).

Menurut informasi dari pengatur lalu-lintas yang ada diputaran balik tersebut kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan ini tidak disebabkan oleh kendaraan lain, murni dari kendaraan korban sendiri. RLS (Rakhmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *