Babinsa Disiplinkan Siswa Dengan Pelajaran Baris-Berbaris

Pesanggaran – jurnalpolisi.id

Dalam rangka untuk mendisiplinkan siswa siswi dalam belajar di lingkungan sekolahnya, pihak lembaga setingkat SLTA di Wilayah Kecamatan Pesanggaran melakukan trobosan baru, bekerjasama dengan Koramil 0825/11 Pesanggaran salah satunya adalah penyampaian pelajaran dalam hal baris-berbaris dalam pembentukan karakter siswa yang disiplin. Ini dilakukan oleh pihak lembaga sekolahan yang bersangkutan agar siswa lebih memahami pentingnya disiplin dalam diri masing-masing siswa. (28-07-2022)

Beberapa personel Koramil 0825/11 Pesanggaran Khususnya Babinsa sudah melaksanakan pelajaran Baris Berbaris yang dilaksanakan di SMK PGRI PESANGGARAN, SMK NUSA PESANGGARAN dan MA DARUL FALAH KANDANGAN, beberapa lembaga tersebut berharap kedepannya dengan jangka panjang, Koramil 0825/11 Pesanggaran tetap menjalin sinergi dalam bidang pendisiplinan karakter siswa.

“Kami berharap penuh dengan jalinan sinergi antara sekolah dengan Koramil Pesanggaran bisa terjalin dengan baik sehingga harapan sekolahan untuk siswa yang berkarakter disiplin bisa terwujud dengan baik” ungkap Ahmad Dwi Susanto kesiswaan SMK PGRI Pesanggaran.

Selain itu juga sekolahan-sekolahan yang lain juga berharap sama untuk selalu ada dukungan dari Koramil Pesanggaran dalam hal pembentukan karakter siswa disiplin, harapan terus terjalin dengan baik, karena manfaat dalam kedisiplinan (Pelajaran Peraturan Baris-Baris) sangat berdampak baik dalam kelangsungan belajar mengajar di lingkungan sekolah. (ip/r11)_

(team/jpn Bwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *