Balita Malang Penderita Kanker di Tebo, Butuh Uluran Para Dermawan

TEBO – jurnalpolisi.id

Nara Atilla Bocah berusia 1,3 tahun anak kedua dari pasangan Ade Riyanto dan Siti Lestari, warga Dusun Girirejo Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo – Jambi, divonis menderita Leukimia atau Kanker Darah Tipe AML. Bocah malang ini dirujuk dan dirawat di RSU M.Jamil Padang.

Siti Lestari ibu Balita Nara Atilla kepada media ini mengatakan, bahwa saat ini anaknya masih dirawat di RSU M.Jamil Padang Sumbar.

” Sudah dua bulan anak Saya dirawat di
RSU M.Jamil Padang dan kata dokter anak Saya harus dilakukan tindakan medis yaitu Kemoterapi dan transfusi darah ” Ucap Siti Lestari dengan nada lirih. Rabu (20/07/2022).

Sementara itu, Ferdian selaku Kepala Dusun Girirejo Desa Sepakat Bersatu menuturkan, bahwa orang tua dari Nara Atilla hanya seorang petani sehingga membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari para Dermawan untuk dapat membantu biaya pengobatan Balita
Nara Atilla.

” Saat ini sudah ada yang memberikan sedikit bantuan dan Saya berharap bila ada kemurahan rezeki dermawan bisa memberikan bantuannya lewat rekening untuk bisa mengurangi bebannya. Bantuan bisa dikirim ke rekening BANK BRI 7177 0100 3859 53 1, No HP orangtua Nara Atilla 082175128714.
” Terang Kadus Ferdian. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *