Bank Jateng bekerjasama dengan Dispora menyelenggarakan Workshop UMKM dan Keluarkan DPL dan Kredit Lunak Untuk Peserta Workshop Digital Marketing

Pati – jurnalpolisi.id

22 Juli 2022 Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata ( Dinporapar ) menyelenggarakan pelatihan digital marketing untuk para pelaku usaha mikro kecil menengah ( UMKM ) dan ekonomi kreatif yang disponsori oleh Bank Jateng. Kegiatan diselenggarakan di Perko Gading Resto.jl .Panunggulan no 217 Pati.

Acara digelar dari tanggal 19 Juli 2022 Hingga tanggal 20 Juli 2022 .Dengan diikuti oleh 50 peserta yang berbeda dengan dua kuota masing masing 25 peserta.

Angga.Raden dan Nanda perwakilan dari Bank Jateng.memberikan pengisian tentang DPL dan pembukaan rekening bank Jateng secara mudah.

Angga mengatakan” Bank Jateng siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan berbagai pelayanan yang istimewa diantaranya .pembukaan rekening DPL untuk dana pensiunan.Pembukaan kartu simpanan pelajar yang tanpa bunga dan pelayanan kredit lunak dengan bunga 0.2 persen per bulan.” ungkapnya

Hadir pula Danang yang sebagai Mentor Digital Marketing lewat Instalgram dan Dheo Mentor teknik fotograpy dari Blaru Pati.

Didalam sambutannya Yanu Master Mentor Sigap UMKM Dinas Koperasi mengucapkan terimakasih atas kepedulian peserta yang hadir diundangan acara tersebut. ” Saya mengucapkan rasa terimakasih atas antusiasme rekan semua dalam menghadiri undangan kami ini ” tuturnya.
” Tentunya suksesnya acara ini berkat dari dukungan dari semua pihak ” imbuhnya.

Sedangkan dalam sambutanya Ida Kasi Dispora mengatakan bahwa dalam saat ini teknologi digital itu sangat penting di pasar globalisasi, ” sangat penting tekhnologi di era pasar globalisasi ,maka pelaku ekonomi kreatif dimohonkan untuk bersungguh sungguh dapat meresapi pembelajaran materi digital marketing ini ” ungkapnya.

Salah satu peserta saat ditemui awak media mengapresiasi kegiatan tersebut ,” Saya sangat senang mendapatkan pelatihan ini karena selain mendapatkan ilmu secara gratis juga mendapatkan banyak hal positif di dalamnya dan siap langsung bergabung dengan DPL Bank Jateng dan pembukaan rekening bank untuk pelajar yang tanpa potongan suku bunga.dan kedepannya diharapkan Bank Jateng bisa bermitra dengan para pelaku usaha cukup dengan usahanya dan kredibilitasnya tanpa jaminan sertifikat atau bpkb ” ungkap Rustanti salah satu peserta yang dengan giat ikut pelatihan .(End).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *