Begini Daftar Lengkap Kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat Bersama Rombongan di Polres Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi id

Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 Pukul 08.00 wit Kapolda Papua Barat IRJEN POL. DANIEL TAHI MONANG SILITINGO, S.H., M.A Beserta rombongan tiba di Mapolres Teluk Bintuni dalam rangka kunker (kunjungan Kerja).

Rombongan terdiri dari, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga (Kapolda Papua Barat), Kombes Pol. Drs. Godhelp Cornelis Mansnembra, S.H (Irwasda Polda Papua Barat), AKBP HARI SUSANTO, S.I.K (Koorspripim Polda Papua Barat).

Adapun yang melakukan penyambutan Kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat antara lain, Kapolres Teluk Bintuni, Wakapolres Teluk Bintuni, Kabagops Polres Teluk bintuni, Seluruh PJU dan Perwira Polres Teluk Bintuni, Danki Brimob Teluk Bintuni, 240 Personel Polres Teluk Bintuni.

Selain itu Rangkaian kegiatan, Pukul 07.45 wit Kapolda Papua Barat Beserta Rombongan dari rumah negara menuju Polres Teluk Bintuni, Pukul 08.00 wit Kapolda Papua Barat beserta Rombongan Tiba di Mapolres Teluk Bintuni yang disambut Langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni (Laporan ) di lanjutkan dengan jajar Hormat Oleh satuan samapta Polres Teluk Bintuni.

Pukul 08.10 wit Kapolda Papua Barat Mengambil Apel Pagi Kepada Seluruh Personel Polres Teluk Bintuni di halaman apel Mapolres Teluk Bintuni.

– Penghormatan pasukan
– Laporan Komandan Upacara
– Pengarahan Kapolda Papua Barat ;

Yang saya hormati, rekan² PJU Polres dan Perwira Polres Teluk Bintuni serta seluruh personel Polres Teluk Bintuni yang saya kasihi dan saya banggakan, di pagi ini kita bersyukur atas Rahmat Tuhan yang maha kuasa telah di berikan kesehatan sehingga pagi ini kita masih bisa berkumpul.

Kepada semua personel Yang baik dan luar biasa saya bisa bertatap muka dengan rekan – rekan ku sekalian. Ini merupakan kebahagian tersendiri untuk melihat secara langsung bagaimana kualiatas dan tindakan serta langkah – langkah yang rekan – rekan laksanakan.

Saya menyampaikan apresiasi penghargaan yang terdalam kepada semua rekan – rekan yang tugas di wilayah hukum polres teluk bintuni.
Sebagai motto ataupun selalu yang ada di kita seperti simbol Waaja kema Nene Kapoka (Melayani Dengan Hati)

Rakyat adalah raja kita yang punya negeri ini, kita berasal dari rakyat, kita yang di berikan kewenangan dan tanggung jawab oleh negara untuk menjaga kehidupan masyarakat.

Oleh karena tangan – tangan rekan – rekan semua, untuk menghadirkan itu di butuhkan hati yg tulus, apapun yang anda lakukan, lakukanlah dengan sepunuh hati. Menjadikan masyarakat patner/mitra atau orang – orang yang kita layani dengan sepenuh hati.

Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat, apapun fungsi anda, mari kita berlomba lomba membuat kebaikan kepada masyaraakat.

Jadikan diri anda menjadi idola bagi masyarakat dalam kehidupan dinas maupun di lingkungan tempat tinggal anda.

bekerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat mengingat saat ini Polri tengah menjadi sorotan masyarakat. kata Kapolda

Doa, Laporan Komandan Upacara, Penghormatan Pasukan, Kapolda Papua Barat meninggalkan lapangan upacara.

Pukul 08.25 wit kapolda papua barat beserta Rombongan di dampingi Kapolres Teluk Bintuni beserta PJU dan Perwira Polres Teluk Bintuni mengelilingi Gedung Polres Teluk Bintuni mulai dari Ruangan Satker, Pelayanan Terpadu, Tempat Olahraga serta halaman parkir dan secara keseluruham besar Lahan Polres Teluk Bintuni.

Pukul 08.45 wit Kapolda Papua Barat Beserta rombongan memasuki Ruang Dhira Brata Polres Teluk Bintuni untuk mengikuti Press Release Penyerahan Rakitan Laras Panjang dan Amunisi Oleh Masyarakat moskona kab. Teluk Bintuni.

Adapun rangkaian Kegiatan
– sambutan kapolres Teluk Bintuni
– sambutan dari perwakilan Moskona dan sekaligus penyerahan senpi laras panjang rakitan (perwakilan masyarakat)
– BB Senpi rakitaj dan Amunisi
● AMUNISI KL 7.92 MM = 25 BUTIR
● AMUNISI KL 5.56 MM = 4 BUTIR
● AMUNISI KL 7.62 MM = 4 BUTIR

Sambutan Kapolda Papua Barat sekaligus pemberian penghargaan Doa.

Pukul 09.20 wit Kapolda Papua Barat di Dampingi Kapolres Teluk Bintuni menerima Pertnyaan pertayaan dari PWI (Persatuan wartawan Indonesia kab. Teluk Bintuni)

Pukul 09.45 wit Kapolda papua barat bersama Pju Polda papua barat di dampingi Kapolres Teluk Bintuni Ramah Tamah di ruang kerja Kapolres Teluk Bintuni.

Pukul 10.00 wit sebelum meninggalkan Mapolres Teluk Bintuni Kapolda Papua barat di dampingi Kapolres Teluk Bintuni Menjabat Tangan kepada Semua Personel Polres Teluk Bintuni dari tingkat Pejabat utama, perwira Polres hingga seluruh Staf personel Polres Teluk Bintuni.

Pukul 10.20 wit Kapolda Papua Barat beserta rombongan Bergeser dari Mapolres Teluk Bintuni menuju Kodim 1806 Teluk Bintuni dengan di kawal Oleh Patwal Satlantas Polres Teluk Bintuni.

Pukul 10.40 wit Kapolda Papua Barat Beserta rombongan tiba di Kodim 1806 Teluk bintuni yang di sambut langsung Oleh Dandim 1806 Teluk Bintuni dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personel BKO kodim 1806 Teluk Bintuni serta nyanyian oleh suluruh personel Kodim 1806 Teluk Bintuni

Pukul 10.42 wit 10.50 wit Ramah Tamah (Snack) bersama Pimpinan Daerah Bupati Teluk Bintuni, wakil Bupati, Komandan briggif Teluk bintuni, Kapolres Teluk Bintuni.

Pukul 11.00 wit Foto Bersama, Pukul 11.10 wit Kapolda Papua Barat Beserta rombongan meninggalkan kodim 1806 bintuni menuju Polres Manokwari Selatan. (Laporan Humas Polres Bintuni)

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *