Dalam Rangka Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polda Jawa Timur Menurunkan Mobil Videotron Di Kota Batu

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dalam rangka melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes), Polda Jawa Timur menurunkan mobil videotron di Kota Batu.

Kapolresta Batu AKBP Oskar Syamsuddin, melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro menjelaskan, Polres Batu mendapatkan bantuan perkuatan untuk sosialisasi prokes dari Subdit Multimedia Bid Humas Polda Jatim.

Ya, truk videotron itu merupakan satu satunya yang ada di Indonesia. Dan wilayah Kota Batu pada bulan Juli ini disinggahi oleh Mobil videotron tersebut. Selama tiga hari ke depan, Mobil itu akan berkeliling di wilayah hukum Polres Batu untuk memberikan sosialisasi serta edukasi tentang protokol kesehatan dan Covid-19 dan PMK melalui film film pendek yang dibuat oleh Humas Polres Batu serta dari Bid Humas Polda Jatim,” terang Iptu Ivandi kepada awak media, Selasa (19/7/2022) malam

Selain berkeliling, di jam-jam tertentu mobil videotron itu juga akan berhenti di beberapa titik terutama di pusat keramaian masyarakat.

“Seperti di seputaran Alun-alun Kota Batu, tempat-tempat wisata seperti BNS, dan beberapa pusat keramaian di wilayah Kota Batu,” ungkapnya.

Untuk menggunakan mobil videotron itu, lanjut Iptu Ivandi, sebagai sarana dan prasarana edukasi sekaligus sosialisasi terkait dengan prokes. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *