DONNY : Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangerang Hadiri Milad ke -4 DPC Grib Jaya Majalengka

Majalengka – jurnalpolisi.id

Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rozario Marshal akan hadir dalam acara ramah tamah yang diadakan GRIB Jaya DPC Majalengka, bertempat di Jasco Stadion Jl. Desa Jatiserang, Kec. Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Minggu, (31/7/22).

Milad ke-4 DPC Grib Jaya Majalengka ini bertema “Grib jaya berbakti untuk negara mewujudkan organisasi yang idaman, profesional, bergerak dan berkarya menuju Majalengka Jaya ” dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Hercules Rozario Marshal dihadiri Bupati Majalengka, Anggota DPR RI Gerindra, unsur Muspida, Kepala Desa, Ketua Ormas, Kapolsek Majalengka, aparat TNI-Polri, Tokoh Agama, Masyarakat Majalengka dan Tamu Undangan lainnya.

Kunjungan tersebut merupakan dalam rangka persiapan memperingati hari ulang tahun GRIB Jaya DPC Majalengka ke-4 yang jatuh pada hari Senin tanggal 01 Agustus 2022 yang akan dilaksanakan Minggu 31 Juli 2022 di Lapangan Bola Jasco Stadion Desa Jatiserang, Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Pertemuan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri juga oleh beberapa Ketua dan pengurus DPC GRIB Jaya yang ada di Provinsi Jawa Barat. Diantaranya, DPC Garut, Indramayu, Kuningan, Cirebon, Sumedang dan DPC lainnya.

Terpantau oleh awak media pengurus dan anggota DPC Grib Kota Tangerang hadir 60 orang, nampak hadir pula Pemimpin DPC Grib Kota Tangerang Ketua Donny didampingi Sekjen, Bendahara dan ketua OKK, hadir satgas baret merah, satgas commando serta hadir juga beberapa anggota Srikandi DPC Grib Kota Tangerang.

Donny dan anggota berangkat jam 00:00 wib dari Kota Tangerang sampai lokasi acara stadion Majalengka jam 06:00 wib, menuju kantor Sekretariat DPC GRIB Majalengka yang berada di Kecamatan Panyingkiran.

” Kami mengajak anggota untuk hadir acara hari jadi ke -4 DPC Grib Majalengka, akan hadir se Indonesia dari DPP hingga DPC, kita semua akan bertemu dengan Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rozario Marshal” ungkap Ketua Donny. (Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *