Forpimka Rogojampi Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Lemahbang Dewo

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Grand opening open turnamen Putra Dewa di gelar di lapangan bola volley Lemahbang Dewo kecamatan Rogojampi pada 20/07/2022.

Pagelaran salah satu cabang olahraga yang sangat di gandrungi masyarakat ini mendapat apresiasi dari berbagai elemen dan komponen Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Rogojampi.

Selain di hadiri oleh segenap Kepala Desa se- kecamatan Rogojampi, tampak pula Hartono selaku camat dengan di dampingi jajarannya beserta Babinsa, babinkamtibmas, Tokoh masyarakat,dan tokoh Pemuda yang tergabung dalam gebyar terselenggaranya turnamen ini.

acara semakin semarak dengan pengantar iringan musik live khas Banyuwangi,bertalu merdu selaras dengan atraksi tari Gandrung yang di persembahkan di Depan perjamuan para undangan.

Susunan pembuka di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lalu di teruskan oleh sambutan dari Kepala Desa Lemahbang Dewo,Edi Sunarko.

dalam sekelumit pidatonya Edi Sunarko berpesan kepada pemain dan penonton untuk tetap menjunjung nilai sportivitas guna kelancaran turnamen bola volley ini”.

masih kata Edi Sunarko”tujuan di adakan bola volley ini adalah sebagai salah satu hiburan untuk masyarakat dengan harapan bisa berdampak positif dalam memupuk, membina,memotivasi serta membangun semangat generasi muda dalam bidang olahraga”. ringkasnya.

selanjutnya,selayang pandang dari Camat Rogojampi yang menyapa warganya, dalam kesempatan ini pula,menandai telah di bukanya Open turnamen bola voli Putra Dewa ini.

di hari pertama ini telah berlangsung pertandingan antara club Permata RS Gambiran melawan Club Bintang timur dari Cawang.pada pertandingan ini,club Bintang timur lolos melaju ke babak selanjutnya.

Sementara di sesi kedua,club asal Muncar bernama Alap-alap menghadapi Club Sesa asal Sangkur

Sampai acara selesai, situasi dan kondisi berjalan lancar tanpa ada kendala. ( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *