Hari Ke-7 Menjabat Kapolres Nias, AKBP Luthfi, S.I.K. Silahturahmi di Kantor Sinode Gereja AMIN

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. melakukan silaturahmi di Kantor Sinode Gereja Amin Desa Tetehosi I Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, Kamis siang (21/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. didampingi oleh beberapa pejabat Utama Polres Nias antara lain Kasat Intelkam AKP S. Tarigan, Plh. Kasat Binmas Iptu Narson Waruwu dan Kapolsek Gido AKP A. Hidayat dan diterima langsung oleh Bishop Gereja AMIN Pdt. Sarofati Gea, S.TH yang didampingi oleh Sekum Gereja AMIN Pdt. Idaman Gulo, S.Th

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. mengungkapkan, “ Silahturahmi kepada tokoh agama yang dilakukannya ini bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Nias yang baru, serta untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama yang ada di Wilayah di Kota Gunungsitoli “.

Untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Nias tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat dalam hal ini dari kalangan para Tokoh Agama, Tokoh adat serta Tokoh Masyarakat “, Ujar Luthfi

Hal ini dimaksudkan agar Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias tetap berjalan dan kondusif sesuai harapan semua Pihak khususnya kerukunan antar umat beragama dapat terpelihara dengan baik.

Selain memperkenalkan diri sebagai Warga baru di Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias juga memohon Ijin Do’a Restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Nias yang baru.

Sementara itu Bishop Gereja Amin Sarofati Gea, S.Th mengucapkan selamat datang kepada AKBP Luthfi, S.I.K. sebagai Kapolres Nias yang baru dan Terima Kasih telah meluangkan waktu untuk datang berkunjung di Kantor Sinode Gereja Amin.

Kita berharap agar Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias khususnya Wilayah Kota Gunungsitoli yang selama ini Kondusif, dapat lebih ditingkatkan lagi “, Harap Bishop Gereja Amin Sarofati Gea.

Sumber : Humas Polres Nias
Reporter : Rusman Jaya Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *