Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor Banyumas Sambangi Remaja

Banyumas – jurnalpolisi.id

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan menumbuhkan kepatuhan terhadap peraturan dan perundangan-undangan Bhabinkamtibmas Polsek Kalibagor Polresta Banyunas melaksanakan Binluh dan Komunikasi Dialogis Pada Remaja Desa Binaan, Sabtu (17/7/22).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH melalui Kapolsek Kalibagor AKP Diah Sudiarti S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas melakukan sambang dialogis dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada para remaja di wilayah binaan yaitu Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor.

“Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas kami Aipda Moch Chusnun berikan penyuluhan dan pembinaan kepada para remaja tentang aturan dalam berlalu lintas dengan baik dan benar saat berkendara yang diatur di dalam UULAJ No.2 Tahun 2009,” jelas Kapolsek.

Dengan adanya binluh dan komunikasi dialogis ini diharapkan para remaja dapat memahami dan mematuhi aturan berkendara dijalan raya sehingga terbentuk karakter disiplin berkendara untuk mencegah terjadinya laka lantas serta mencegah terjadinya resiko yang lebih fatal akibat pelanggaran lalu lintas.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *