Kapolsek Binjai Barat Menjadi Inspektur Upacara di SMA N 7 Binjai

Binjai-jurnalpolisi.id

Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting menjadi Inspektur Upacara di SMA N 7 Binjai jln Sawi Kelurahan Paya Roba kecamatan Binjai Barat Senin (25/7/22).

Kegiatan tersebut berdasarkan keputusan Kapolres Binjai no Sprin : 2005/VII/42/2022 Tanggal 22 Juli 2022 tentang penunjukan menjadi pembina Upacara di sekolah wilayah hukum Polrea Binjai.

Kapolsek Binjai Barat dalam amanahnya mewakili kapolres Binjai AKBP Ferio Sano GintingSIK MH.men
ucapan Salam dan Perkenalan dan terima ksih atas diberinya kehormatan sebagai Irup pada Upacara Bendera di Sekolah SMA Negeri 7 Binjai.

Kapolsek berharap kepada seluruh siswa – siswi SMA Negeri 7 Binjai agar tetap menjaga prestasi dan nama baik Sekolah dengan tidak melakukan Tawuran, tidak terlibat Narkoba apalagi terlibat dalam perjudian.

Masih amanah kapolres yang di bacakan kapolsek, Menyikapi situasi yang berkembang saat sekarang ini, kita harus mewaspadai adanya Terorisme dan anti Pancasila/ radikalisme serta Unjuk rasa secara anarkis, adapun Pencegahan yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan rasa Nasionalisme, pemahaman terhadap Nilai nilai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka tunggal Ika dan negara kesatuan republik Indonesia.

Kapolres Binjai sangat bangga apabila adik adik berprestasi tinggi hingga membawa nama baik sekolah hingga tingkat Nasional, untuk itu dituntut belajar yang tekun, disiplin, rajin dan mentaati nasehat bapak/ibu guru,ucap kapolsek saat membacakan amanah kapolres.

Atas nama Pimpinan Polres Binjai dan Pribadi saya menitipkan Pesan Sebagai berikut Jaga situasi keamanan sekolah yang sudah ada karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama , Hindari Tawuran, unjuk rasa Anarkis, kebut kebutan dan Perbuatan yang melanggar hukum.Tingkatkan terus sikap Peduli antar sesama Toleransi dan gotong royong.

Kepada Bapak ibu guru dan adik adik yang menggunakan Kendaraan bermotor agar Periksa kelengkapan kendaraan sebelum beraktivitas, Pakai Helm dan patuhi peraturan lalulintas, Jangan hanya tertib saat ada petugas melainkan senantiasa tertib sewaktu ada dan tidak ada, Utamakan keselamatan daripada kecepatan, jadilah Pelopor keselamatan keamanan dan ketertiban lalulintas.

Kami ingatkan kepada adik adik sekalian agar tidak melakukan Perundingan atau bullying atau melakukan kekerasan lain yang menyakiti teman atau sesama pelajar karena perbuatan tersebut tidak dibenarkan oleh agama dan undang undang.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *