Kegiatan Jum’at Berkah Menuju Batanghari Tangguh2024.

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama warga menggelar kegiatan membangun sinergi melalui Jumat berkah menuju Batanghari Tangguh 2024 di Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Melalui kegiatan ini ada sesi tanya jawab bersama masyarakat dan Bupati Batanghari. Masyarakat yang ingin menyampaikan saran dan keluhan terhadap keadaan Batanghari sekarang, bisa menyampaikan langsung ke Bupati Batanghari.

Pada saat menyampaikan sambutan Bupati Batanghari bahwa ia akan selalu membuka diri kepada ulama dan seluruh stakeholder yang ada di Batanghari.

”Kegiatan ini ada beberapa yang kita undang seperti ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh organisasi dan tokoh-tokoh lainnya,” Kata Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Jum’at (13/05/2022)

Pada kesempatan ini dimulai pada hari ini, Bupati Batanghari bersama Wakil Bupati Batanghari dan Sekda berbagi jadwal. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang keluhan layanan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada masyarakat Batanghari.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *