Ketua Bamus Maskot DPC Cipondoh Taupik Hidayat bersama Bhonkar Menyambut 1 Muharram 1444 H Berikan Santunan

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Komunitas Bhonkar Silaturahmi dengan Bamus Maskot Tangerang Dewan Pimpinan Cabang Cipondoh menggelar acara menyambut 1 Muharram 1444 H berupa santunan anak yatim sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara keduanya, dalam meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar organisasi, Bamus dengan Bhonkar pun melakukan kegiatan sosial santunan anak yatim di Kantor DPC Bamus Maskot Cipondoh pada Minggu 24/07/2022.

Turut hadir Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, beliau mengapresiasi kegiatan sosial santunan anak yatim tersebut, serta berpesan jadi lah tokoh, figur, serta teladan bagi organisasi yang lain nya dan bisa memayungi organisasi kepemudaan dikota Tangerang, serta menjadi contoh baik generasi yang akan datang.

H. Sachrudin juga tetap mengingat kan agar masyarakat tetap menjaga Protokol kesehatan, karena virus covid 19 masih belum juga hilang dari negeri tercinta ini, serta jangan lupa tetap bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan jangan lupa bahagia, karena bahagia adalah hal sederhana yang bisa membuat kita terhindar dari segala kesusahan, dan kuncinya kita harus ikhlas dan bersabar dalam hal apapun untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

” Saya menyampaikan apresiasi untuk panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan positif ini, Ketua DPP Bamus, ketua DPC Bamus , komunitas Bhonkar serta kepada semua tokoh yang mendukung acara santunan dan silaturahmi yang saat ini, ” ujar H. Sachrudin.

Beliau juga mengatakan” yang paling penting, marilah kita sama-sama bangun kebersamaan untuk bagaimana diri kita bisa bermanfaat bagi orang lain, menjadi sebaik baiknya manusia, adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain, dan kalau kita sudah baik mari kita bekerja sama, kita berkumpul dalam satu wadah Bamus Maskot ini, jadikan Bamus Maskot Tangerang ini untuk berkolaborasi, bekerja sama untuk membesarkan organisasi, ” tambah Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

Dalam Kesempatan ini, ketua umum DPP Bamus Maskot Tangerang H. Heri Susanto SE juga mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk mendukung penuh, Program – Program Bamus kota Tangerang, agar seluruh anggota dan masyarakat yang ada di kota Tangerang mendapatkan manfaat dari KTA Bamus dan Program Bamus kota Tangerang lainnya.

Selain Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, acara silaturahmi dan santunan anak yatim ini di hadiri juga oleh, sekcam Cipondoh, Babinsa, Binamas dan tokoh masyarakat Cipondoh lain nya.

Dalam kegiatan ini juga di dukung Dengan acara pencak silat dari Perguruan Beksi Kebon Jemali ( PBKJ ) asuhan Mandor Samsuni sama Beksi Tiga Serangkai Kong Nijan asuhan Jimmy Jambrong.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *