Korban Tewasnya Pesta Miras Oplosan di Bronggalan Sawah Surabaya, Bertambah Menjadi 4 Orang

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dua warga Jalan Bronggalan Sawah, Surabaya tewas usai pesta miras selama dua hari.

Iptu Agus Suprayogi selaku Kanit Reskrim Polsek Tambaksari mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di Jalan Bronggalan Sawah Surabaya.

Total ada enam orang korban yang ikut pesta miras pada Sabtu (9/7/2022) sampai (10/7/2022). Dari peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia,” yjar Iptu Agus Suprayogi

Dari dua orang yang meninggal dunia usai pesta miras yaitu AS (34) warga Bronggalan Sawah Gang V sedangkan S warga Bronggalan Sawah Gang I.

Iptu Agus Suprayogi juga menambahkan, untuk dua orang lainnya masih kritis dan dua orang lainnya selamat, namun kini masih diperiksa di Mapolsek Tambaksari Surabaya.

“Dua orang kritis, yang satu di rawat di Rumah Sakit Husada Utama dan yang satu di Rumah Sakit Airlangga yang kini dua orang tersebut tidak terselamatkan nyawanya.

Kita sudah melakukan pengecekan. Kemudian ada dua orang yang selamat saat ini kita amankan dan kita diperiksa di Mapolsek Tambaksari Surabaya.

Beberapa awak media telah mengkonfrimasi untuk jenis miras yang diminum saat pesta, Iptu Agus Suprayogi menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini masih belum tau, dan akan melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut.

Kami telah menemukan sisa dari Miras oplosan yang langsung kami bawa temuan tersebut ke Laboratorium forensik untuk mengetahui isi kandungan miras tersebut.

(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *