Launching Dan Pencanangan Kampung Pancasila Berkah Kodim 1012/Buntok Di Desa Sibung

Barito timur –jurnalpolisi.id

Desa Sibung dicanangkan sebagai Kampung Pancasila Berkah Kodim 1012/Buntok merupakan desa transmigrasi pertama di Bartim dan pemerintah Bartim sangat bersyukur karena bisa dipilih sebagai tempat Launching Kampung Pancasila Berkah.

Pernyataan tersebut disampaikan Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P dalam acara pencanangan Kampung Pancasila Berkah di Desa Sibung Dusun Tengah Kab.Barito Timur. Sabtu(02/07/2022)

Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P menyampaikan amanat Dari Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Pancasila sebagai pedoman dasar Negara Indonesia harus selalu dipertahankan, Perlunya kita menyampaikan butir-butir Pancasila kepada anak milenial karena saat ini kehidupan anak-anak kita dalam hal pemahaman nilai-nilai Pancasila sudah mulai luntur karena terkontaminasi oleh kemajuan zaman,.

“Dengan dicanangkan Kampung Pancasila Berkah dapat terwujudnya kampung yang aman relegius, dan rukun, serta aplikasinya dengan dilaksanakan poskamling, kerja bakti yang dilaksanakan setiap minggunya sebagai wujud pelaksanaan butir-butir Pancasila” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Kab.Bartim Panahan Muhtar menyampaikan terima kasih dan apresiasi Kepada Kodim 1012/Buntok atas dicanangkannya Kampung Pancasila Berkah suatu kebanggan dan kehormatan bagi warga masyarakat Kab.Barito Timur.(Kodim 1012/Buntok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *