Memiliki Banyak Pasien Patah Tulang, dan Bisa Mengobatinya, Bripka Lanjar Peroleh Reward

Kebumen – jurnalpolisi.id

Mempunyai kemampuan lebih dalam mengobati dislokasi persendian serta pengobatan syaraf kejepit, Bripka Lanjar Pamuji, anggota Satlantas Polres Kebumen banyak didatangi pasien dari berbagai daerah.

Bripka Lanjar Pamuji, suami dari Riana Faridatun, melanjutkan rutinitas tugasnya di rumah sebagai ahli terapis, mendapatkan reward dari Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dalam apel pagi jam pimpinan, Senin 25 Juli 2022.

Menurut AKBP Burhanuddin, selain menjadi anggota Polri, Bripka Lanjar telah menjadi sosok yang bermanfaat terutama bagi para pasiennya dengan segala keterbatasannya.

“Tetap semangat dalam melayani masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi manfaat bagi masyarakat luas,” jelas AKBP Burhanuddin.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan di depan peserta apel dan diharapkan bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi personel lain untuk berlomba-lomba dalam hal yang positif.

Bripka Lanjar Pamuji saat dikonfirmasi kurang lebih ia menekuni sebagai terapis sudah berjalan 11 tahun.

Ia tak pernah mematok harga untuk setiap pasien yang datang yang minta diobati.

Bahkan jika ada pasien yang mengaku dari kalangan ekonomi lemah, ia bebaskan biaya pengobatannya. Termasuk pasien anak anak usia satu sampai empat tahun ia bebaskan biaya.

Selain penghargaan kepada personel berprestasi, Kapolres Kebumen juga memberikan penghargaan atau reward kepada putra-putri personel Polres Kebumen yang berprestasi dalam hal akademik di sekolahnya.

Mereka yang mendapatkan reward yakni Nafischa Zahra Anindya putri Aipda Catur Prastowo personel Bag Ren Polres Kebumen, M Fajar Nugroho putra dari AKP Tarjono Sapto Nugroho Kasat Resnarkoba Polres Kebumen dan Akhmad Nur Syarif Syafii putra Iptu Agus Nuryanto Kasi Keu Polres Kebumen.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres, putra-putri personel Polres Kebumen yang berprestasi juga mendapatkan dana pendidikan agar lebih semangat lagi dalam belajar.

“Tingkatkan belajarnya, dan selalu berbakti kepada orangtua agar selalu berprestasi di sekolah,” ungkap Kapolres.

Iptu Agus Nuryanto, orang tua dari Akhmad Nur Syarif Syafii, anaknya lulus di salah satu SMA di Kabupaten Bandung dengan rata-rata nilai 9,4.

Bahkan anaknya kini sedang mempersiapkan diri berangkat ke Negara Kanada karena mendapatkan beasiswa dari UWC.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *