Pemdes Sindangsari Giat Laksanakan Program Padat Karya Tunai Th 2022.

\

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 17/07/2022 Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Sindangsari Kecamatan Cikaum,Kabupaten Subang Jawa Barat Giat Laksanakan Program Padat Karya Tunai dengan menyerap Anggar DD tahap pertama Th 2022.

Kepala Deda ( Kades ) Sindangsari,Saepudin bersama warga laksanakan giat Padat Karya Tunai ( PKT ) dalam pembersihan lumpur di saluran air perkampungan warga,sepanjang -+ 700 m.

Warga” dengan senang hati ada nya program padat karya tunai,setidak nya bisa menunjang kebutuhan ekonomi sehari hari nya,dan juga saya selaku masyarakat merasa senang dengan ada nya pembersihan pengerukan lumpur di saluran air,selama di musim hujan beberapa bulan lalu,sehingga tanah dari dataran terkikis di bawa arus nya air hujan yang deras, papar salah satu warga pada JPN.

Kepala Desa ( Saepudin ), menghimbau kepada Masyarakat nya untuk bisa ikut serta di setiap ada nya kegiatan padat karya tunai, yang di serap melalui anggaran …. ya”setidak nya bisa menopang dan mengurangi untuk kebutuhan sehari hari nya. Apa lagi progam Padat Karya Tunai ini sangat di prioritaskan,salah satu nya pengerjaan pembersihan saluran air,baik itu diperkampungan maupun di saluran air pesawahan. Semoga dengan ada nya kegiatan pembersihan saluran air Program Padat Karya Tunai ini dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.Dan juga bisa di nikmati oleh warga setempat.Juga tak bosan – bosan Kades untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan taat Protokol kesehatan ( Prokes ), pungkas Saepudin ( Kades ) pada Jurnal Polisi News.

Rb/JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *