Personel Sub Sektor Geureudong Pase Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Personel Sub Sektor Geureudong Pase, Polres Lhokseumawe menyambangi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, kegiatan ini dilakukan personel saat melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas wilayah tersebut, Selasa (26/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, adapun lokasi patroli yaitu di Gampong Peudari, Keude Mbang serta kawasan rawan aksi kriminalitas.

“Sasaran dalam patroli ini yaitu, tempat keramaian dan pusat aktivitas masyarakat dan tempat berkumpulnya warga dan para remaja,” ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas dan sedang duduk di warung kopi menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas. “Warga dihimbau tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga,” pungkasnya.

Selain itu, sebut Salman, warga juga diminta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, hal ini untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Tujuan dari patroli ini, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Sub Sektor Geureudong Pase,” pungkasnya.[ Dody]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *