Polres Batubara Qurban Enam Ekor lembu di Hari Raya idul adha 1443,H

Batubara-jurnalpolisi,id

Dalam rangka memperingati Hari Raya ldul Adha 1443 H Tahun 2022 , polres batu bara mengadakan Qurban dengan menyembelih enam ekor hewan jenis lembu. di Mako Polres Batu Bara. Minggu pagi (10/7/2022)

Hadir dalam kegiatan pemotongan Hewan Qurban dalam Rangka memperingati Hari Raya ldul Adha 1443 H Tahun 2022 ini : Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , Wakapolres Batu Bara KOMPOL Jono Sirait, SH, MH , Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH ,

Turut hadir Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Batu Bara AKP Yahman , Kasubbag Sarpras Polres Batu Bara AKP Syahrial, SH , Kasat Intelkam Polres Batu Bara diwakili oleh KBO Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Saidi , Penyembelih Hewan Qurban Ustadz Anuar Azman , serta Personel Polres Batu Bara

Pembacaan Do’a di bawakan oleh Ustadz Anuar Azman dan juga Sebagai Penyembelih Hewan Qurban

Dan kata sambutan dari Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH dan menyampaikan Ucapan Syukur Kepada Allah Swt.

Juga ucapan terimakasih kepada para Personil serta Masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban jenis lembu di Mako Polres Batu Bara.

Lanjutnya, memberitahukan sejumlah 6 ekor Lembu Qurban yang akan dipotong, yakni 4 ekor Lembu dari Polres Batu Bara, 1 ekor pemberian dari Dinas Inspektorat Kabupaten Batu Bara, dan 1 ekor dari PT. Inalum Kuala Tanjung.

Sementara kata sambutan dari Kapolres Batu Bara menyampaikan Ucapan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , juga ucapan terimakasih kepada Para Personil serta Masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan Pemotongan Hewan Qurban ini.

Serta, berharap kegiatan Pemotongan Hewan Qurban ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Tutup Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.l.K.

 

(Zul marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *