PW Pemuda Muslim Dan DPD Kim Papua Barat Menyalurkan Sembako Bagi masyarakat Terdampak Banjir di Distrik Tembuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Sejumlah Bantuan Sembako dari Masyarakat Kabupaten Manokwari Provinsi Papua barat, yang disalurkan melalui Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Kabupaten Teluk Bintuni, Pimpina Wilayah pemuda Muslim, DPD Korps Indonesia Muda Provinsi Papua Barat dan IKTB (Ikatan Keluarga Kabupaten Teluk Bintuni) Kabupaten Manokwari.

Bertempat di Posko utama, Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi Papua Barat, Rabu 20/7/2022 saat media ini mengkonfirmasi,
” Lateng Nawarisa” Ketua Pemuda Muslimin Indonesia dan PJ Korps Indonesia Muda Prov. Papua Barat di sela – sela kesibukan itu.

Kata, Nawarisa, Aksi Sosial itu sebagai bentuk solidaritas Ormas pada Hari Sabtu 16 Juli 2022 Minggu lalu di Manokwari. Kami Berterima kasih kepada masyarakat kabupaten Manokwari atas uluran tangan kasih kepada saudara-saudari kita korban banjir Kampung Tussur distrik Tembuni kabupaten Teluk Bintuni.

Lanjut Nawarisa, dalam kesepakatan ini kami berharap bapak atau ibu korban banjir bersabar menghadapi cobaan dari yang Maha Kuasa Tuhan YME, mari kita semua berdoa semoga musiba ini Secepatnya Puli Kembali seperti dulu. Ketus nawarisa

Pihaknya menyampaikan Terima kasih bayak atas uluran tangan masyarakat kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat dan Semua pihak yang telah membantu saudara-saudari kita Kampung Tessur Distrik Tembuni kabupaten Teluk Bintuni, Tutup Nawarisa.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *